Rem Blong, Truk Tabrak Nissan X-Trail di Raya Galis Pamekasan

Rem Blong, Truk Tabrak Nissan X-Trail di Raya Galis Pamekasan Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan saat hendak dievakuasi.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah kecelakaan terjadi di jalan Raya Galis, Desa Konang, Kecamatan Konang, Kabupaten Pamekasan, Rabu (13/02/19) pagi. Sebuah truk nopol S-9061-PB menabrak mobil Nissan X-Trail nopol L-567-MR.

Kecelakaan ini diduga akibat truk yang dikemudikan Andi Kurniawan warga Dusun Jatiroto Desa Rojo Polo Persil, Kabupaten Lumajang tersebut mengalami rem blong, sehingga menabrak mobil X-Trail di depannya yang dikemudikan oleh Laili Kudriana (30), warga Waru Sidoarjo.

Menurut Kasatlantas Polres Pamekasan melalui Kanit Lakalantas, Ipda Tamsil, kecelakaan terjadi di jalan Raya Galis, Desa Konang, Kecamatan Galis, sekitar pukul 08.30 WIB.

"Sebelum terjadi laka lantas, Andi (sopir truk) melaju dari arah Barat ke Timur. Saat sampai di lokasi kejadian, truk tersebut mengalami rem blong akhirnya menabrak mobil lain yang ada di depannya," ungkap Tamsil.

Tamsil menjelaskan, akibat kecelakaan tersebut Andi mengalami luka robek di telapak kaki kanan dan robek di betis kanan. "Alhamdulillah, dalam kejadian tersebut idak ada korban jiwa, hanya luka-luka. Korban langsung dilarikan ke puskesmas terdekat. Sementara kerugian materiil mencapai 40 juta rupiah," jelas Tamsil. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO