Jelang Dilantik Jadi Gubernur Jatim, Khofifah Masih Kampanyekan Jokowi di Lampung

Jelang Dilantik Jadi Gubernur Jatim, Khofifah Masih Kampanyekan Jokowi di Lampung Khofifah memberikan orasi di hadapan ribuan kyai dan santri se-Provinsi Lampung.

LAMPUNG TENGAH, BANGSAONLINE.com - Lusa, tepatnya tanggal 13 Februari 2019, rencananya Presiden Jokowi diajadwalkan melantik Indar Parawansa sebagai Gubernur Jawa Timur di Istana Negara. Walaupun kurang 2 hari lagi, masih tetap semangat untuk mengampanyekan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomer urut 01 Joko Widodo dan Maruf Amin melalui Jaringan Kyai Santri Nasional () di Lapangan Sepak Bola, Desa Sukajadi, Lampung Tengah, Senin (11/2).

Dalam orasinya di hadapan ribuan kyai dan santri se-Provinsi Lampung, mengungkapkan bahwa keberhasilan Jokowi memimpin Indonesia harus dilanjutkan.

"Selama kepemimpinan pak Jokowi, Lampung akhirnya memiliki jalan tol. Tidak hanya itu. Freeport dari saham 9 persen, sekarang sudah 51,2 persen. Jadi sudah selayaknya kita mendukung Jokowi-K.H. Maa’ruf Amin dalam Pilpres 2019,” ungkapnya

Di hadapan wartawan, mengutarakan bahwa merupakan organ relawan yang nantinya akan melapisi relawan pendukung pemenangan Jokowi-Maruf Amin yang sudah ada di Lampung.

"Banyak relawan Pak Jokowi di Lampung yang sudah melakukan kegiatan strategis. Saya harap nantinya saling berkoordinasi dan saling melengkapi. Jadi konsolidasi yang saling melapisi," katanya.

Menurut dia, tidak hanya di Indonesia. Tetapi, juga ada di Hongkong, Taiwan, dan juga Malaysia.

"Para pimpinan NU di sana ingin diadakan deklarasi . Sudah kita lakukan. Ini kemarin saya koordinasi dengan pak Arinal Djunaidi, bahwa ada silaturahmi yang harus dilakukan untuk saling melapisi," kata .

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO