Selasa, 23 April 2019 00:02

Kibaran Bendera Bergambar Jokowi Sambut Kedatangan Sandiaga Uno di Nganjuk

Kamis, 07 Februari 2019 16:44 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Bambang Dwi J
Kibaran Bendera Bergambar Jokowi Sambut Kedatangan Sandiaga Uno di Nganjuk
Kibaran bendera dan kaos bergambar Jokowi menyambut kedatangan Sandiaga Uno di Nganjuk. foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Kedatangan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno rupanya disambut baik para simpatisan pendukung pasangan calon nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf, Kamis (07/02). 

Mereka setia menunggu kedatangan Sandiaga Uno sejak pagi, sambil menggunakan baju dan membawa bendera bergambar Jokowi-Ma'ruf. Adapun tujuan Sandiaga ke Nganjuk di antaranya untuk berkunjung ke sentra pengrajin shuttlecock dan pasar bawang merah.

Nah, saat rombongan Sandiaga Uno tiba sentra pengrajin shuttlecock itulah, puluhan simpatisan dan pendukung capres 01 dengan heboh mengibarkan bendera Jokowi-Ma'ruf.

Di sisi lain, kedatangan Sandi ke sentra shuttlecock untuk mendengarkan aspirasi para pengrajin yang mengeluhkan terkait sulitnya bahan baku yang masih impor. Terkait hal ini, Sandi berjanji akan mempermudah kebutuhan bahan baku, dan akan memperluas pemasaran, apabila kelak dirinya terpilih sebagai cawapres mendampingi Prabowo.

Sebab menurutnya, UMKM merupakan aset perekonomian masyarakat, sehingga harus menjadi perhatian agar tingkat kesejahteraan bisa lebih baik.

Usai berkunjung di pengrajin shuttlecock rombongan Sandiaga Uno juga mengunjungi sentra pasar Bawang Merah di Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk. Ternyata, di sini pendukung Jokowi-Ma'ruf juga telah bersiap menyambut rombongan Sandiaga Uno dengan kibaran bendera nomor urut 01.

Sementara dalam kunjungannya di pasar bawang merah, Sandi juga berkomitmen akan memperluas jangkauan pasar. Ia menilai, wilayah Nganjuk yang merupakan sentra bawang merah terbaik dan terbesar sampai saat ini belum begitu dikenal masyarakat luas.

"Saya ingin pemasaran Bawang Merah Nganjuk bisa lebih luas lagi, termasuk harganya tidak sampai jatuh," jelas Sandiaga. (bam/rev)

Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Izza Kustiarti
Senin, 22 April 2019 17:12 WIB
Oleh: Izza Kustiarti*Pemilu serentak 2019 merupakan pemilu perdana yang menyertakan antara pemilihan legislatif dengan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. Penyelenggaraan pemilu serentak merupakan titah dari putusan Mahkamah Konstitusi (MK) Nom...
Senin, 22 April 2019 00:24 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag36. Walaa taqfu maa laysa laka bihi ‘ilmun inna alssam’a waalbashara waalfu-aada kullu ulaa-ika kaana ‘anhu mas-uulaanDan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Se...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...