Diajak Ambil Motor Buat Jaminan Rental Mobil, Warga Surabaya Dirampok di Sidoarjo

Diajak Ambil Motor Buat Jaminan Rental Mobil, Warga Surabaya Dirampok di Sidoarjo Korban saat dibawa ke RSUD Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Roni AF (45), warga Jalan Dinoyo Tangsi VI, Tegalsari Surabaya menjadi korban perampokan saat dibawa dua orang tidak dikenal ke Perum Mutiara Citra Asri, Candi, Minggu (3/2). Bahkan, leher korban sempat digorok menggunakan pisau oleh pelaku di lokasi kejadian. 

Beruntung nyawa korban masih selamat, kini ia masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD Sidoarjo dengan lima belas luka jahitan di lehernya.

Roni menceritakan, sekitar pukul 13.00 WIB, ia didatangi dua orang pria ke rumahnya. "Saya tau salah satunya pernah order carter mobil ke saya," sebut Roni saat ditemui di rumah sakit.

Roni melanjutkan, kedua pria tersebut langsung mengajak Roni ke daerah Candi, Sidoarjo. "Alasanya untuk mengambil motor sebagai jaminan pinjam mobil di rumahnya (rumah pelaku.red)," jelasnya.

Setibanya di rumah kosong di Perum Mutiara Citra Asri itu, korban ditodong oleh pelaku menggunakan pisau. "Yang menodong pelaku yang duduk di belakang, sementara pelaku kedua duduk di samping saya," sebut Roni sembari merintih kesakitan.

Ternyata Roni tidak hanya ditodong, pelaku sempat menggorok leher korban hingga robek. Akibat serangan itu, korban langsung kehilangan kendali. "Saya langsung buka pintu mobil dan lompat keluar. Pelaku yang menyerang itu langsung ambil kemudi," imbuh Roni.

Beruntung di sekitar lokasi banyak warga, korban langsung ditolong warga dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara warga lain juga ikut mengejar pelaku tersebut. 

"Saya naik motor ke rumah sakit sambil menahan darah keluar leher saya," sebut Roni.

Kini korban tengah mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Leher korban juga mendapat lima belas jahitan. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO