Mohon Keamanan dan Ketertiban, Polres Lamongan Gelar Tabligh Akbar

Mohon Keamanan dan Ketertiban, Polres Lamongan Gelar Tabligh Akbar foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Kepolisian Resort (Polres) Lamongan, Jawa Timur, menggelar acara Tabligh Akbar dan Doa Bersama dalam rangka menciptakan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang aman, damai, lancar, dan kondusif.

Acara doa bersama yang digelar di timur Alun-alun Kota Lamongan Senin malam (28/1/19), itu dihadiri puluhan ribu jamaah. Berbagai kalangan santri hadir mengikuti doa dan shalawat bersama Habib Ali Zainal Abidin dari Pekalongan, Jawa Tengah.

Hadir pula Wadir Binmas Polda Jatim AKBP Akmal Bachtiar mewakili Kapolda Jatim. Tampak pula Wakil Bupati Lamongan Kartika Hidayati dan jajaran kepala SKPD serta para habib dan kiai. Habib Luthfi Bin Yahya sedianya juga hadir, namun karena suatu hal Habib asal Pekalongan itu tidak bisa hadir di tengah-tengah puluhan ribu jamaah.

AKBP Feby Hutagalung Kapolres Lamongan dalam sambutannya berpesan kepada para jamaah yang hadir agar tidak mudah terprovokasi dan percaya berita hoax yang akhir-akhir ini marak sosial media.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar cerdas memilih berita di sosial media. Jangan mudah terprovokasi terhadap isu-isu hoax. Kita harus cerdas dan selalu bertabayyun," ujar Feby.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO