Awali Kegiatan HUT ke-39, YKB Bangkalan Gelar Senam Bersama

Awali Kegiatan HUT ke-39, YKB Bangkalan Gelar Senam Bersama Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Bangkalan Dwi Andrea Boby bersama pengurus dan Kapolres, serta para Perwira Polres Bangkalan foto bersama setelah selesai senam.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Bangkalan menggelar olah raga senam bersama di lapangan Mapolres Bangkalan yang diikuti Bhayangkari Bangkalan serta jajaran , Sabtu (26/01).

Senam bersama ini merupakan bagian dari kegiatan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-39. Kegiatan dipimpin langsung Ketua YKB Bangkalan Dwi Andrea Boby P Tambunan.

"Kegiatan HUT YKB yang ke-39 digelar bukan hanya untuk kalangan istri anggota Polri, tetapi juga akan melibatkan masyarakat luar, agar dapat menyentuh masyarakat umum," ujar Dwi Andrea Boby.

Beberapa kegiatan yang diagedakan ialah lomba bagi anak TK Bhayangakari di Bangkalan yang akan digelar tanggal 16 Februari 2019. Selain itu juga ada pemberian sembako bagi masyarakat kurang mampu dan masih banyak kegiatan Baksos lainnya.

“Kegiatan HUT YKB ini merupakan bagian dari rasa syukur atas apa yang teleh YKB Bangkalan capai selama ini. Ke depan, diharapkan YKB agar terus berkembang dan maju mengikuti perkembangan zaman termasuk TK Bhayangkari dan di bawahnya. TK Bhayangkari Bangkalan harus menjadi TK favoritnya ibu-ibu Bangkalan, sehingga masyarakat akan terus memasukkan anaknya ke TK Bhayangkari Bangkalan," harap Ketua YKB Bangkalan ini. (uzi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO