Pria Gondrong di Sidoarjo Mengamuk, Acak-acak Indomart hingga Gulingkan Rombong Pentol

Pria Gondrong di Sidoarjo Mengamuk, Acak-acak Indomart hingga Gulingkan Rombong Pentol Rombong penjual pentol yang jatuh berserakan serta kacanya pecah, usai digulingkan oleh seorang pria berambut gondrong.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pria gondrong warga Dusun Wonokoyo, Desa Kloposepuluh, Kecamatan Sukodono mengamuk di Indomart kawasan Desa Pasegan, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Kamis (24/1).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Awalnya, pelaku masuk dengan nada marah-marah. Setelah masuk, pelaku kemudian menuju rak Alat Tulis Kantor (ATK) dan mengambil beberapa barang yang diletakkan di keranjang belanjaan.

Selesai mengambil, pelaku lantas menuju ke kasir. Setelah ditanya proses pembayaran, tiba-tiba pelaku berambut gondrong tersebut mengamuk lagi. "Datang mengamuk, saat membayar juga mengamuk," cetus Nisa, penjaga kasir.

Karyawan yang sedang jaga saat itu sempat meminta tolong karyawan lain yang hendak menurunkan barang dari mobil box. Saat menghampiri pelaku, karyawan tersebut juga menjadi sasaran kemarahannya.

"Pelaku sempat bilang, ada berapa barang di dalam mobil. Turunkan semua, aku bayar," terangnya.

Pelaku pun langsung menghampiri dan masuk ke dalam mobil box tersebut dan membuang barang-barang yang ada di dalamnya. "Semua barang dilempar keluar," ucapnya.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO