Minggu, 26 Mei 2019 15:17

Pria Gondrong di Sidoarjo Mengamuk, Acak-acak Indomart hingga Gulingkan Rombong Pentol

Kamis, 24 Januari 2019 23:46 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Pria Gondrong di Sidoarjo Mengamuk, Acak-acak Indomart hingga Gulingkan Rombong Pentol
Rombong penjual pentol yang jatuh berserakan serta kacanya pecah, usai digulingkan oleh seorang pria berambut gondrong.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pria gondrong warga Dusun Wonokoyo, Desa Kloposepuluh, Kecamatan Sukodono mengamuk di Indomart kawasan Desa Pasegan, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Kamis (24/1).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Awalnya, pelaku masuk dengan nada marah-marah. Setelah masuk, pelaku kemudian menuju rak Alat Tulis Kantor (ATK) dan mengambil beberapa barang yang diletakkan di keranjang belanjaan.

Selesai mengambil, pelaku lantas menuju ke kasir. Setelah ditanya proses pembayaran, tiba-tiba pelaku berambut gondrong tersebut mengamuk lagi. "Datang mengamuk, saat membayar juga mengamuk," cetus Nisa, penjaga kasir.

Karyawan yang sedang jaga saat itu sempat meminta tolong karyawan lain yang hendak menurunkan barang dari mobil box. Saat menghampiri pelaku, karyawan tersebut juga menjadi sasaran kemarahannya.

"Pelaku sempat bilang, ada berapa barang di dalam mobil. Turunkan semua, aku bayar," terangnya.

Pelaku pun langsung menghampiri dan masuk ke dalam mobil box tersebut dan membuang barang-barang yang ada di dalamnya. "Semua barang dilempar keluar," ucapnya.

Tak puas dengan aksinya, rombong penjual pentol yang berada di halaman indomart tersebut digulingnya hingga seluruh isinya tumpah. Kemudian, pelaku menuju ke kotak amal yang ada di depan pintu indomart dan membanting kotak amal tersebut.

Usai membanting kotak amal, pelaku melempar kotak amal tersebut ke kaca hingga pecah. Sebelumnya, karyawan ingat kalau pelaku pernah beli di indomart tersebut. Saat itu, pelaku membeli barang seperti pembeli pada umumnya. "Seingat saya, dulu pernah beli dan bayar," tuturnya.

Karena ketakutan, salah satu karyawan meminta tolong warga hingga akhirnya suasana berhasil diredam dan pelaku dibujuk warga hingga berhasil diamankan. "Tadi sudah dibawa oleh Polisi," terangnya

Belum diketahui penyebab kemarahan pelaku. "Masih kami periksa. Tapi diduga karena pelaku stres sehingga mengamuk. Karena saat diperiksa, pelaku teriak-teriak," ucap Kapolsek Sukodono, AKP Sumono.

Selain mengamankan pelaku, pihaknya juga berhasil mengamankan sepeda motor Honda Beat warna hitam kombinasi merah Nopol S 3819 CE yang digunakan pelaku. (cat/ian) 

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Suparto Wijoyo
Rabu, 22 Mei 2019 11:24 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SAYA menyaksikan penuh kagum terhadap para kompetitor yang menyorong sekehendaknya. Dengan nyaman menikmati gelisah rakyat yang sangat mayoritas. Para promotor pertandingan tergiring dalam alun langkahnya dengan kosa laku yang...
Minggu, 26 Mei 2019 13:06 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag42. qul law kaana ma’ahu aalihatun kamaa yaquuluuna idzan laibtaghaw ilaa dzii al’arsyi sabiilaanKatakanlah (Muhammad), “Jika ada tuhan-tuhan di samping-Nya, sebagai-mana yang mereka katakan, niscaya tuhan-t...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Jumat, 17 Mei 2019 16:44 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...