Lupa Cabut Kunci, Pelajar di Ngadiluwih Kediri Kehilangan Motornya

Lupa Cabut Kunci, Pelajar di Ngadiluwih Kediri Kehilangan Motornya Tersangka bersama barang bukti saat diamankan di Mapolsek Ngadiluweh, Kediri. Foto: ARIF K/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Diki Wahyudi, warga Desa Blabak, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri harus berurusan dengan petugas Unit Reskrim Polsek Ngadiluwih.

Pasalnya, pria berusia 28 tahun itu terbukti mencuri sepeda motor milik Ibrahim Abdul Gany (17), pelajar asal Dusun Krajan, Desa Dukuh, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri. Saat ini tersangka menjalani pemeriksaan petugas penyidik unit Reskrim Polsek Ngadiluwih.

Kasi Humas Polsek Ngadiluwih Aiptu Anwar Sanusi menuturkan kronologi peristiwa tersebut. Awalnya, pihaknya menerima laporan dari korban bahwa sepeda motor miliknya yang diparkir dengan kunci menancap di motor di depan pasar sapi Desa Dukuh telah dicuri.

"Sepeda motor yang hilang Honda Beat warna merah AG 4568 HQ," tutur Kasi Humas, Kamis (24/1/2019).

Petugas Reskrim Polsek Ngadiluwih langsung melakukan serangkaian penyelidikan dan memintai keterangan beberapa saksi untuk mengungkap kasus pencurian kendaraan sepeda bermotor.

"Setelah dilakukan serangkaian penyelidikan akhirnya tersangka berhasil diamankan di Tulungagung," ungkap Kasi Humas.

Akibat dari perbuatannya, pelaku terancam hukuman penjara maksimal 5 tahun penjara. Saat ini pelaku dan barang bukti sepeda motor diamankan di Mapolsek Ngadiluwih.

Sementara itu, Aiptu Anwar Sanusi berpesan kepada seluruh masyarakat bila memarkirkan kendaraannya agar di tempat yang aman dan strategis. Selain itu juga untuk jangan lupa mencabut kunci kendaraannya. (rif/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Terekam Kamera CCTV, Seorang Bapak-Bapak Curi Handphone di Kedai Kopi Kediri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO