DPRD Pasuruan Siapkan Dua Perangkat Komputer di Press Room

DPRD Pasuruan Siapkan Dua Perangkat Komputer di Press Room

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Rencana Sekretariat DPRD Kabupaten Pasuruan untuk menyediakan sarana IT berupa perangkat komputer di press room dalam waktu dekat ini akan segera direalisasikan. Komputer itu guna menunjang kelancaran tugas para jurnalis yang biasa melakukan peliputan kegiatan di DPRD.

Hal tersebut disampaikan oleh Susanto, Kabag Umum Sekretariat DPRD pada BANGSAONLINE.com. Ia menjelaskan bahwa untuk anggaran penyediaan perangkat komputer sudah disetujui oleh pimpinan DPRD.

"Ini menindaklanjuti pertemuan para jurnalis dengan pimpinan DPRD pada pada Kamis (27/12) 2018 lalu. Rencana ada dua unit perangkat komputer yang sudah dianggarkan. Rencananya akan dipasang di ruang press room," jelasnya.

Seperti yang sudah diberatakan sebelumnya, Ketua Sudiono Fauzan berharap media tetap kritis terhadap program maupun kinerja Pemkab dan DPRD.

"Kkami atas nama pimpinan DPRD selalu mendorong kepada Pemkab untuk terus melakukan perbaikan,  utamanya pelayanan kepada masyarakat. Masukan berupa kritikan yang konstruktif dari teman-teman untuk kemajuan Pasuruan sangat dibutuhkan," jelas politikus PKB ini. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO