Polres Malang Bedah Rumah Warga Desa Tegalsari Kepanjen

Polres Malang Bedah Rumah Warga Desa Tegalsari Kepanjen Camat Kepanjen saat bersama Kasat Binmas, Muspika, dan pemilik rumah yang dibedah.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka turut memberikan pelayanan di bidang kesejahteraan bagi masyarakat, menggelar bedah rumah yang berlokasi di Desa Tegalsari, Kec. Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (23/1).

Mewakili Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, Kasat Binmas AKP Sri Widyaningsih, SH. dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan kali ini merupakan pelaksanaan program 77 Unggul yakni berupa bakti sosial bedah rumah.

"Program ini telah dilaksanakan mulai tahun 2018 lalu dan telah melakukan bedah rumah sebanyak 90 rumah milik warga," kata dia.

Sedang untuk tahun 2019 ini, lanjut Sri, pihaknya telah melakukan bedah rumah sebanyak 3 rumah. Program bedah rumah ini merupakan inisiatif atau gagasan dari Kapolres Malang yang merasa terpanggil untuk ikut serta dalam pemberantasan kemiskinan.

sendiri telah mendapatkan penghargaan berupa Wilayah Bebas Korupsi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Oleh karenanya kami mohon kepada semua pihak, untuk senantiasa membantu kami dalam pelaksanaan tugas dalam menjaga dan memelihara keamaanan ketertiban masyarakat di wilayah masing-masing,” pungkasnya.

Sementara itu, Camat Kepanjen Drs. Abay Saleh, S.Sos, MM menyampaikan ucapan terima kasihnya, kepada Kapolres Malang yang turut serta dalam melaksanakan program pemerintah. Yakni mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Malang ini dalam bentuk program 77 Unggul .

"Apalagi bedah rumah kali ini dilakukan di wilayah kecamatan Kepanjen, sehingga secara otomatis derajat warga penduduk di wilayah kami ini semakin sejahtera,” ujarnya.

Hadir pada kegiatan kali ini, Wakapolsek Kepanjen AKP Hari Subagyo, Danramil 08/0818 Kapten Infantri Ulum, Kepala Desa Tegal Sari, Tufid, Ustad H.Syafa selaku Tokoh Agama, Lukman selaku Ketua Senkom Mitra Polri beserta Anggota, Bagong Sunardi Ketua Awangga Rapi Kepanjen beserta anggota, Pemuda Pancasia, Toga dan Tomas Desa Tegalsari serta Bhayangkari Ranting Kepanjen. (thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penemuan Bayi Laki-Laki di Malang, Ada Bekas Luka Cekikan pada Leher':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO