Kamis, 21 Februari 2019 17:48

Pangkoarmada II Terima Kunjungan Silaturahmi Pangdivif 2 Kostrad

Rabu, 23 Januari 2019 16:36 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri Afrianty
Pangkoarmada II Terima Kunjungan Silaturahmi Pangdivif 2 Kostrad
Panglima Koarmada II foto bersama Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad beserta rombongan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Koarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si menerima kunjungan Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr. (Han), yang dilangsungkan di ruang pertemuan VIP Gedung Nala, Mako Koarmada II, Ujung, Surabaya, Rabu (23/1/2019).

Pertemuan ini adalah sebagai bagian dari perkenalan dan silaturahmi di awal masa jabatan Brigjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., sebagai Pangdivif 2 Kostrad, yang baru diemban pada tanggal 8 Januari 2019 ini.

Mengawali percakapan dalam pertemuan tersebut, Pangkoarmada II Laskda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si mengucapkan selamat datang di Koarmada II kepada Pangdivif 2 Kostrad beserta para staf. Selanjutnya orang nomor satu di Koarmada II ini berpesan agar pertemuan ini menjadi wahana dalam menjaga soliditas TNI, selain juga untuk menjaga hubungan harmonis antara TNI AD dan TNI AL.

Sementara itu, Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr. (Han) dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pangkoarmada II beserta staf menerima kunjungan tersebut. Serta ungkapan terima kasih atas fasilitas yang disediakan Koarmada II dalam hal ini KRI pada saat pengiriman pasukan TNI AD ke wialyah perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Lebih lanjut Brigjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr. (Han) juga berharap agar hubungan antara tiga matra di tubuh TNI yakni TNI AD, TNI AL, dan TNI AU akan tetap terjaga soliditasnya terlebih jelang Pemilihan Presiden dan Legislatif Tahun 2019 ini.

Pertemuan yang juga ikut dihadiri oleh Danguspurla Koarmada II Laksma TNI Erwin Aldedharma, S.E.,M.M., M.Sc dan para asisten dari Pangkoarmada II dan Pangdivif 2 Kostrad ini diakhiri dengan foto bersama. (dev/ian)

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Februari 2019 12:01 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEBAT capres kedua telah digelar dengan segala kehormatannya pada 17 Februari 2019. Riuh tepuk tangan dan sorakan terdengar di setiap kerumunan sebagai lahan hiburan politik yang sangat komunalistik. Saya sendiri menepikan dir...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...