Dikabarkan Hilang, Tubuh Tukang Ojek Ditemukan Mengambang di Sungai

Dikabarkan Hilang, Tubuh Tukang Ojek Ditemukan Mengambang di Sungai Kondisi tubuh korban saat ditemukan. foto: SOFFAN/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Mayat laki-laki yang mengambang di Sungai Kali Papat, Dusun Ketintang, Desa Bakalan, Gondang, Kabupaten Mojokerto, merupakan warga setempat yang bekerja sebagai tukang ojek.

Identitas korban diketahui bernama Ngadi (63) warga Dusun Ketintang, Desa Bakalan, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto.“Saat itu saya sedang mencari rumput sekitar pukul 15.30 WIB. Kemudian di lokasi tercium bau busuk. Kemudian saya cari dan menemukan jenazah korban,” kata saksi mata, Tubin (65).

Saat ditemukan, posisi korban telanjang menghadap ke utara tepat di samping sugai dan sudah mengeluarkan bau tak sedap.

Sementara itu terpisah, tetangga korban, Khoirun (35), menuturkan sebelum ditemukan meninggal, ia sempat bertemu dengan korban pada Sabtu (19/1) malam saat korban sedang makan. “Saya melihat terakhir selepas Maghrib, korban sedang makan,” ungkapnya.

Namun setelah itu, lanjut Khoiruman, dirinya tidak lagi melihat korban dan kemudian mengetahui korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal di sungai yang lokasinya tidak jauh dari rumah korban. “Korban ini dalam sehari-harinya bekerja sebagai tukang ojek, korban juga tinggal sendiri,” imbuhnya.

Dugaan sementara korban terpeleset dari atas sungai saat buang air besar.

Terpisah, Kapolsek Gondang AKP Aris menuturkan sampai saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut atas temuan jenasah korban. “Untuk kepastian penyebabnya kematian korban, saat ini petugas masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut,” tegasnya.(sof/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO