13 Peterjun Tim Dalpur Semarakkan Millenial Road Safety Festival di Sidoarjo

13 Peterjun Tim Dalpur Semarakkan Millenial Road Safety Festival di Sidoarjo

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satlantas Polresta dalam menggelorakan program dari Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Korlantas Polri) "Millenial Road Safety Festival" sedikit berbeda.

Di bawah pimpinan Mayor Paskhas Jhon Herriansyah Siregar, sebanyak 13 penerjun tim Dalpur (Pengendali Tempur) dari Detasemen Matra 2/Paskhas melaksanakan infiltrasi terjun FF di udara.

Pasukan yang berada di bawah jajaran Wing II Paskhas dan bermarkas di Komplek Lanudal Abdulrahman Saleh, Singosari, Malang itu melakukan aksi infiltrasi di udara sembari menunjukkan kain bertuliskan "Millenial Road Safety Festival Polresta " secara langsung.

Dengan melakukan aksi yang luar biasa tersebut, Kasatlantas Polresta Kompol Fahrian Saleh Siregar sangat berterima kasih dan mengapresiasinya dengan sangat baik.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, sangat baik. Sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri did alam mendukung upaya mewujudkan Kamseltibcar Lantas," cetus Kasatlantas Polresta , Kompol Fahrian Saleh Siregar, Kamis (17/1).

Selain itu, lanjut Fahrian, sinergitas TNI-Polri dalam menggelorakan program dari Korlantas Polri ini demi menekan angka kecelakaan lalu lintas dan fatalitas korban di wilayah hukum Polda Jawa Timur terlebih khususnya Polresta .

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO