Bupati Blitar Dikabarkan Sakit dan Dirawat di Jakarta

Bupati Blitar Dikabarkan Sakit dan Dirawat di Jakarta Bupati Blitar Rijanto dirawat di salah satu RS di Jakarta.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Bupati Blitar Rijanto dikabarkan sakit dan harus menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Bupati sebelumnya berangkat ke Jakarta untuk menerima penghargaan Piala Adipura 2018, 14 Januari lalu.

Namun sesampainya di Jakarta, mantan Kepala Dinas Pendidikan itu jatuh sakit sehingga tak bisa menerima langsung piala Adipura 2018. Ia digantikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Blitar Totok Subihandono.

Kabar ini diperkuat dengan tidak hadirnya Bupati Rijanto dalam sejumlah agenda Pemkab Blitar. Terakhir upacara di halaman Pemkab Blitar juga terlihat dipimpin oleh Wakil Bupati Blitar Marhaenis UW Kamis (17/1/2019) pagi. Pada kesempatan itu, Marhaenis bahkan mengajak ASN Pemkab Blitar untuk mendoakan kesembuhan Bupati Rijanto.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Kabag Humas Pemkab Blitar Ahmad Kholik membenarkan hal ini meski tak menyebut detail sakit yang dialami Bupati. "Sekarang masih di Jakarta. Sekarang sedang masa pemulihan," ungkap Kholik melalui WhatsApp. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO