Khofifah Optimis Jokowi Menang di Madura

Khofifah Optimis Jokowi Menang di Madura Khofifah menghadiri deklarasi JKSN di Kabupaten Sumenep. foto: ist

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Khofifah Indar Parawansa optimis bahwa di Madura, capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin akan menang di pertarungan Pilpres 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan Khofifah di tengah deklarasi masyarakat Kabupaten Sumenep bersama Jaringan Kiai Santri Nasional (), Selasa (15/1).

Khofifah yang merupakan Ketua Dewan Pengarah mengatakan bahwa Jokowi-Ma'ruf Amin bakal menang unggul dibandingkan Prabowo-Sandiaga Uno di Madura.

Ini ia utarakan menanggapi hasil survei Surabaya Survei Center (SSC) yang menyebut bahwa saat ini elektabilitas Jokowi-Ma'ruf kalah dari Prabowo-Sandiaga Uno sebesar 7,3 persen.

"Survei itu kan saat belum ada deklarasi di sini. Dalam deklarasi ini, ada perwakilan dari kecamatan-kecamatan, tentu harapannya ini akan jadi genderang yang tidak hanya di Sumenep pengaruhnya, tapi juga ke mana-mana resonansinya," kata Khofifah.

Wanita yang juga Gubernur Jawa Timur terpilih ini menyatakan targetnya adalah Jokowi bisa menang signifikan termasuk di Madura. Signifikan yang ia maksud paling tidak bisa menang dengan selisih 20 persen di atas penantang.

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO