Sidak Kancab Jalasenastri Armada II, Pangkoarmada Berikan Reward

Sidak Kancab Jalasenastri Armada II, Pangkoarmada Berikan Reward Pangkoarmada II saat mengunjungi salah satu kancab Jalasenastri Armada II.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Dien Mintoro Yulianto, kunjungi cabang-cabang Jalasenastri Armada II yang bertempat di Denma Surabaya, Selasa (15/01/2019).

meninjau satu per satu kantor cabang (kancab) Jalasenastri Armada II dan berkesempatan mengecek secara langsung kebersihan dan penataan kantor.

Dalam kesempatan ini juga memberikanrReward atau penghargaan bagi kantor cabang yang bersih, serta tertata rapi baik lingkungan maupun interior ruangan kantor.

Setelah melalui seleksi ketat, pada akhirnya memutuskan Juara 1 diberikan kepada kantor Cabang 11 dari Satkopaska Armada II, Juara 2 kantor Cabang 9 Guspurla Armada II, dan Juara 3 kantor Cabang 4 Satkor Armada II.

Sementara itu dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh anggota Jalasenastri untuk lebih peduli kepada kebersihan kantor cabang masing-masing, serta dapat menciptakan suasana kekeluargaan sesama ibu-ibu sehingga tercipta suasana yang erat dan menyenangkan.

Hadir dalam acara tersebut di antaranya Kaskoarmada II beserta Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, para Asisten , para Kasatker dan Pengurus Daerah Jalasenastri armada II. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO