Pangkoarmada II Perkenalkan Ciri Khas TNI AL

Pangkoarmada II Perkenalkan Ciri Khas TNI AL Sebanyak 519 prajurit Taruna dan Taruni Akademi TNI menaiki kapal.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 519 prajurit Taruna dan Taruni Akademi TNI TA 2019 mengikuti kegiatan Bhinneka Eka Bhakti (BEB) tahun 2019 di Markas Komando Armada II (Koarmada II), Ujung Surabaya, Rabu (09/01).

Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si meminta  para Taruna dan Taruni untuk mampu mengembangkan diri dan selalu tanggap dalam meningkatkan kualitas kemampuan memimpin melalui berbagai ilmu dan cara yang selaras dengan perkembangan pengetahuan serta teknologi yang cenderung meningkat dengan pesat dan dinamis.

“Kepada para Taruna dan Taruni agar bisa memperhatikan dan mengikuti dengan baik kegiatan ini, karena bagi taruna AAL, Koarmada II merupakan medan penugasan anda sekalian, setelah lulus dari AAL. Dan bagi Taruna matra lain, hal ini menjadi acuan untuk berinteraksi dalam penugasan guna membangun TNI yang kuat serta bangsa dan negara yang aman," tutur .

Kegiatan Bhinneka Eka Bhakti kali ini diikuti oleh Taruna Akademi TNI yang berjumlah 519 orang, terdiri dari Matra Darat 295 orang, Matra Laut 109 orang, dan Matra Udara 115 orang. (dev/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO