Diduga Karena Sering Berhalusinasi, Seorang Pria di Blitar Nekat Gantung Diri

Diduga Karena Sering Berhalusinasi, Seorang Pria di Blitar Nekat Gantung Diri Jenazah korban saat dibaringkan petugas.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang pria di Blitar nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri. Korban diketahui bernama Mujo Wismono (45), warga Dusun Menjangan Kalong, Desa Slorok, Kecamatan Garum, Blitar.

Korban pertama kali diketahui gantung diri dengan menggunakan tali plastik warna biru yang diikatkan di balok kayu dalam rumah, oleh keponakan korban-Umi Nurlaiki (29), yang tinggal berdekatan dengan korban.

"Korban diketahui gantung diri oleh keponakanya saat akan mengantarkan makanan. Saat melihat korban gantung diri, saksi berteriak sehingga membuat para tetangga korban berdatangan kemudian menurunkan korban," ungkap Kasubag Humas Polres Blitar Iptu M Burhanudin, Minggu (6/1/2019).

Berdasarkan keterangan keluarga korban, diketahui korban memiliki riwayat gangguan jiwa selama tiga tahun terakhir. Korban sering berhalusinasi dan beberapa kali mencoba bunuh diri. 

"Petugas yang melakukan visum luar terhadap tubuh korban tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Korban meninggal dunia murni karena bunuh diri," tegas Burhanudin.

Atas permintaan pihak keluarga, petugas tidak melakukan otopsi terhadap tubuh korban. (ina/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO