Presiden Jokowi akan Tinjau Proyek Pengendali Banjir dan Bagi Sertifikat di Blitar

Presiden Jokowi akan Tinjau Proyek Pengendali Banjir dan Bagi Sertifikat di Blitar Persiapan penyambutan Jokowi di proyek pengendalian banjir di Kali Bogel, Kecamatan Sutojayan, Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Presiden Joko Widodo dijadwalkan bakal menghadiri sejumlah agenda di Kabupaten , Kamis (3/1) siang. Presiden direncanakan meninjau proyek pengendalian banjir di Kali Bogel, Kecamatan Sutojayan, .

Setelah meninjau Kali Bogel, akan langsung bergeser ke Pendapa Sasana Adi Praja kantor Pemkab di Kecamatan Kanigoro. Di Pendapa Sasana Adi Praja, akan membagikan sertifikat kepada warga. Sejumlah persiapan sudah dilakukan oleh Pemkab baik di Kali Bogel maupun di Pendapa Sasana Adi Praja.

"Kami melakukan berbagai persiapan di dua lokasi (Kali Bogel dan Pendopo) sejak beberapa hari lalu," ujar Kabag Humas Pemkab Ahcmad Kholik dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp," Kamis (3/1).

Berdasarkan informasi yang diterima, usai dari Presiden akan langsung ke IAIN Tulungagung dan STKIP PGRI Tulungagung.

Rombongan Presiden naik pesawat turun di Bandara Abdurrahman Saleh, Kabupaten Malang. Rombongan melanjutkan perjalanan darat dari Malang ke dan langsung menuju lokasi proyek pengendalian banjir Kali Bogel. (ina/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Presiden Jokowi Unboxing Sirkuit Mandalika, Ini Motor yang Dipakai':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO