Berikan Pelayanan Kesehatan ASN, Bupati Lamongan Resmikan PKS

Berikan Pelayanan Kesehatan ASN, Bupati Lamongan Resmikan PKS Bupati Fadeli cek kesehatan usai meresmikan PKS.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Kompleks perkantoran Setdakab Lamongan kini memiliki fasilitas perawatan kesehatan. Pojok Kesehatan Setdakab (PKS) Lamongan ini diresmikan penggunaannya oleh Bupati Fadeli, Jum’at (21/12).

PKS tersebut dibuka terutama untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada pegawai . Namun, jika ada masyarakat umum yang akan memanfaatkan, petugas di PKS tetap akan memberikan pelayanan.

Disampaikan oleh Sekkab Yuhronur Efendi, PKS ini bagian dari upaya memberikan pelayanan prima kepada pegawai yang bekerja. Sebab, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat juga perlu mendapat akses pelayanan, dalam hal ini kesehatan. "Alhamdulillah kini kita sudah memiliki pojok kesehatan. Ini untuk pelayanan kesehatan rutin, juga bisa untuk tindakan darurat," ujarnya.

Setiap hari setidaknya akan ada dua petugas paramedis yang bertugas di PKS Lamongan. Sementara jika sampai diperlukan pelayanan lebih lanjut, pasien akan dirujuk ke RSUD dr Soegiri.
Bupati Fadeli berharap keberadaan PKS tersebut bisa dimanfaatkan dengan maksimal. "Jika ada stafnya yang pusing-pusing, segera dibawa ke sini, jangan sampai terlambat mendapatkan tindakan," pesan dia. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO