Pangkoarmada II Tekankan Pentingnya Kesehatan dan Stamina Prima bagi Prajurit

Pangkoarmada II Tekankan Pentingnya Kesehatan dan Stamina Prima bagi Prajurit

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima () Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos.,M.Si., tiada bosannya memberikan imbauan dan penekanan kepada seluruh prajurit tentang arti penting kesehatan dan stamina yang prima.

Hal tersebut disampaikan oleh sesaat sebelum melaksanakan olah raga pagi bersama yang diadakan rutin setiap hari Jumat, bertempat di Dermaga Madura , Surabaya, Jumat (21/12/2018).

Di hadapan seluruh prajurit , menekankan agar seluruh prajurit mengikuti olah raga pagi bersama yang dilaksanakan rutin setiap hari Jumat. Supaya stamina dan kesehatan seluruh prajurit tetap terjaga, selain itu juga untuk membina dan menunjang kesamaptaan bagi seluruh prajurit .

Dengan olahraga bersama akan terjalin dan tercipta soliditas kebersamaan dan kekompakan yang solid antara anggota, serta untuk menjaga agar Prajurit mempunyai jiwa, fisik dan mental yang kuat dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan, sambung orang nomor satu di jajaran ini.

Hadir dalam olahraga bersama antara lain para Asisten , para Kasatker , para Komandan Unsur dan para Komandan KRI yang berada di Pangkalan . (pen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO