Sebuah Motor Hangus Terbakar saat Mengisi BBM di Pom SPBU Jatirogo

Sebuah Motor Hangus Terbakar saat Mengisi BBM di Pom SPBU Jatirogo Kobaran api nyaris mengenai dispenser SPBU.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah sepeda motor jenis Suzuki Thunder dengan Nomor Polisi B 6402 BCM milik Tasmin asal Desa Sugihan Kecamatan Jatirogo hangus terbakar saat mengisi BBM di Stasiun Pengisian Bahanbakar Umum (SPBU) di Jl. Raya Jatirogo - Bojonegoro, Kamis (20/12).

Diketahui, peristiwa itu terjadi pada sore pukul 16.00 WIB. Berawal saat pemilik motor Tasmin sedangeantri mengisi di pompa BBM tipe pertalite. Setelah pengisian BBM, selanjutnya Tasmin hendak bermaksud menyalakan motornya melalui tombol starter. Bukannya menyala, motornya tiba tiba muncul semburat api.

"Saat menekan tombol tiba-tiba muncul semburat api dari dalam jok motor,'' ucapnya.

Sontak semburatan api yang keluar dari jok membuatnya panik dan kaget. Ia sempat berusaha menjauhkan motor yang sudah terbakar tersebut dari area pompa BBM SPBU. Sedangkan semburat api dengan cepat berubah menjadi kobaran api yang menghanguskan motor.

Beruntung para petugas SPBU dengan cepat memadamkan kobaran api yang membakar motor Tasmin dengan menggunakan alat APAR. "Beruntung mas, dapat tertangani dengan cepat meskipun motor hangus," ucap Tasmin.

Ditaksir akibat terbakarnya motor tersebut, Tasmin merugi jutaan rupiah.

Terpisah, Kapolsek Jatirogo AKP Budi Santosa membenarkan atas kejadian terbakarnya sebuah sepeda motor milik warga setempat di area SPBU Jatirogo. "Kami sudah mendapat laporan dari anggota yang diduga motor tersebut korsleting. Tidak ada korban, sebab dapat teratasi dengan sigap," jawabnya. (ahm/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO