Wartawan HARIAN BANGSA Pimpin KWG Gresik Periode 2018-2020

Wartawan HARIAN BANGSA Pimpin KWG Gresik Periode 2018-2020 M. Syuhud Almanfaluty.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - M. Syuhud Almanfaluty, wartawan HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com, terpilih menjadi Ketua Komunitas (KWG) masa khidmat 2018-2020 pada musyawarah anggota (Musang) KWG ke-VII tahun 2018, di gedung Diklat PT. Petrokimia Gresik (PG), Kamis (20/12/2018).

Syuhud, begitu panggilan akrabnya, dinyatakan terpilih oleh pimpinan sidang (presidium) yang dipimpin oleh Asepta Yoga Permana, setelah meraih 24 suara, unggul dari rivalnya M. Zaini yang memperoleh 7 suara dari 31 suara anggota KWG Gresik periode 2016-2018.

Usai dinyatakan terpilih, Syuhud menyatakan akan berupaya membawa KWG bisa lebih bermanfaat baik bagi internal (organisasi) maupun eksternal (masyarakat) dengan bermodal kebersamaan dan teamwork.

"Saya akan lakukan sejumlah langkah untuk peningkatan SDM anggota KWG dan kesejahteraan anggota. Saya juga akan berupaya maksimal bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan membangun sinergitas baik dengan pemerintah, instansi vertikal, dan komponen masyarakat guna menjadikan Gresik makin maju dan terciptanya kondusivitas wilayah," ujarnya.

Sebelumnya, sejumlah pejabat Forkopimda maupun tokoh masyarakat yang hadir saat pembukaan Musang KWG ke VII tahun 2018 banyak memberikan petuah untuk kebaikan KWG ke depan. Mewakili Pemkab Gresik adalah Wabup Moh. Qosim yang berpesan kepada KWG agar mengutamakan sinergitas. "Bangun kemitraan dengan pemerintah. Buat berita berimbang untuk kebaikan Kabupaten Gresik," pesannya.

"Mewakili Pemkab Gresik, kami terima kasih kepada KWG yang selama ini telah banyak membantu," katanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO