Warga Gunung Gangsir Tewas Tertimbun Pasir

Warga Gunung Gangsir Tewas Tertimbun Pasir Jenazah korban hendak dibawa ke rumah duka.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Nasib nahas menimpa Beni Suwondo (37) warga Sumur Watu, Desa Gunungsari, Kecamatan Beji, Kabupaten . Ia tewas setelah tertimbun longsoran pasir. Kejadian tragis ini menimpa korban, Rabu sore (12/12) sekitar pukul 14.30 WIB.

Adapun informasi dari warga setempat bernama Basori, saat itu korban bersama rekannya bernama Safi'i sedang menggali pasir di sebuah tebing yang ada di desanya. Ternyata tebing yang digali mendadak ambrol dan menimbun tubuh korban.

Korban yang tak mampu keluar dari timbunan pasir itu langsung tewas. Saat digali oleh warga, tubuhnya sudah lemas tanpa nafas.

Warga menuturkan, bahwa korban sudah beberapa kali diingatkan agar tidak menggali di lokasi itu karena rawan longsor, tapi korban tidak menghiraukan.

Korban malah menjawab teguran temanya, dengan enteng. Ia mengatakan "Lek wes wayah e mati yo mati (kalau sudah waktunya meninggal ya pasti meninggal)," jelas Basori menirukan ucapan si korban.

Usai kejadian tersebut, mayat Beni langsung digotong menuju rumah duka untuk segera disemayamkan. Jenazah disambut tangisan haru oleh keluarga korban, meski mereka menolak mayat beni untuk dilakukan visum. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO