33 Cakades Terpilih di Pacitan Dipastikan Bakal Dilantik Besok

33 Cakades Terpilih di Pacitan Dipastikan Bakal Dilantik Besok Putatmo Sukandar, Sekretaris Tim Pelaksana Pilkades Serentak Kabupaten Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 33 calon kepala desa terpilih yang tersebar di 11 kecamatan di Kabupaten , dipastikan bakal dilantik, Kamis (13/12).

Sekretaris Tim Pelaksana Serentak Kabupaten, Putatmo Sukandar, membenarkan rencana pelantikan puluhan calon kades terpilih tersebut. "Besok Pak Bupati yang akan melantik puluhan calon kades terpilih hasil 7 Oktober lalu," ujarnya, Rabu (12/12).

Menurut Ipud, begitu pria yang juga menjabat sebagai Kabag Administrasi Pemerintahan dan Kerja Sama itu karib disapa, dari sebanyak 33 cakades tersebut tidak satu pun yang tertinggal untuk dilantik. Sebab, semua proses pelaksanaan pilkades sudah berjalan sebagaimana ketentuannya. "Semua pasti akan dilantik, tidak ada yang tertinggal," tegasnya.

Sementara saat ditanya soal sengketa pilkades Watukarung, Ipud menegaskan tidak ada persoalan. Sebab panitia pelaksana tingkat desa sudah menetapkan cakades terpilih.

"Akan tetapi kalaupun masih ada keberatan dari calon lainnya, masih ada upaya lain yang bisa mereka tempuh. Namun semua itu tidak akan bisa menggugurkan prosesi pelantikan," tandasnya. (yun/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO