Terima Predikat WBK, Kapolres Bojonegoro Berterima Kasih kepada Kapolres Gresik

Terima Predikat WBK, Kapolres Bojonegoro Berterima Kasih kepada Kapolres Gresik TERIMA PENGHARGAAN: Kapolres Bojonegoro (kanan) bersama Kasat Lantas Polres Bojonegoro (kiri) usai menerima penghargaan dari Kemenpan RB di Jakarta.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro, Jawa Timur, memperoleh penghargaan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB di Jakarta, Senin (10/12/18).

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli mengatakan, ada sebanyak 76 satker dan anggota Polri sebagai pelopor zona integritas di lingkungan Kepolisian Republik Indonesia yang mendapat penghargaan serta apresiasi dari Kemenpan RB.

"Kepolisian Daerah Jawa Timur termasuk wilayah yang paling banyak mendapatkan penghargaan dan apresiasi, yaitu 12 satker yang terdiri dari 11 satker mendapatkan status Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan 1 satker mendapat status Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)," katanya.

Ary Fadli sadar penghargaan yang diterima bukan murni program di bawah kepemimpinannya. Tetapi berkat komitmen Kapolres Bojonegoro sebelumnya (AKBP Wahyu Sri Bintoro) yang telah memberikan pelayanan terbaik serta mewujudkan pelayanan bebas korupsi.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pimpinan sebelumnya di , yaitu AKBP Wahyu Sri Bintoro (kini menjabat Kapolres Gresik)," ujarnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bojonegoro yang selalu menjadi kontrol sosial atas pelayan , sehingga bisa berinovasi serta memberikan pelayanan yang terbaik.

"Keberhasilan ini atas kerja sama yang baik semua pihak, baik yang memberikan pelayan maupun masyarakat yang selalu memberikan kontrol sosial atas pelayan kami," tambah Kapolres.

Sementara itu satker di lingkungan Polda Jatim pada tahun 2018 yang memperoleh predikat WBK di antaranya , Polres Tuban, Polres Lamongan, Polres Banyuwangi, Polres Situbondo, Polres Malang Kota, Polres Malang, Polres Batu, Polres Mojokerto dan Polres Trenggalek. Sedangkan yang memperoleh predikat WBBM yaitu Polrestabes Surabaya. (nur/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO