Selangkah Lagi, Persatu Tuban Naik Kasta Liga 2

Selangkah Lagi, Persatu Tuban Naik Kasta Liga 2 Tim Persatu Tuban merayakan kemenangan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Persatu Tuban selangkah lagi naik kasta ke Liga 2. Untuk bisa mewujudkan hal itu, minimal Persatu harus menjadi juara grup di 8 besar Liga 3 nasional 2018. Tim berjuluk laskar ronggolawe itu masuk 8 besar setelah memukul telak rumah tuan rumah PSBK Blitar dengan skor 3-1.

Hal ini disampaikan oleh Manajer Persatu Tuban, Fahmi Fikroni kepada BANGSAONLINE.com, Senin (10/12). "Selangkah lagi Persatu naik kasta ke Liga 2 jika nanti bisa melewati fase 8 besar," ujar Fahmi sembari menyatakan saat ini Persatu sedang menunggu drawing guna menentukan siapa lawan yang akan dihadapi nanti dalam fase grup di 8 besar Liga 3 Nasional.

"Semoga target managemen untuk loloskan persatu ke kasta liga 2 dapat terpenuhi," harap Fahmi yang juga politikus PKB Tuban itu.

Ia menceritakan, jalan Persatu menuju 8 besar terbilang cukup mulus. Meski menjadi tim tamu di Blitar, laskar Ronggolawe bisa meraup kemenangan. Berjalannya pertandingan 45 menit babak pertama, kedua tim berbagi skor 1 - 1. Dilanjutkan, babak ke dua laskar Ronggolawe berhasil melesakkan dua gol tambahan.

"Sehingga, pertandingan berakhir 3-1 untuk kemenangkan tim tamu Persatu Tuban," tuturnya.(ahm/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO