Banyak Prestasi Diraih, SMKN Pungging Mojokerto Tetap Akan Tingkatkan Mutu SDM

Banyak Prestasi Diraih, SMKN Pungging Mojokerto Tetap Akan Tingkatkan Mutu SDM Dengan fasilitas yang sangat memadai, para pelajar SMKN Pungging termotivasi untuk berprestasi yang lebih tinggi lagi.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Berbagai prestasi akademik maupun non akademik di tingkat provinsi dan nasional telah diraih para pelajar SMKN Pungging sampai dengan tahun 2018 ini. SMKN Pungging sebagai salah satu sekolah kejuruan terbaik di Jawa Timur bertekad untuk meningkatkan mutu/kualitas pendidikannya.

Kepala Sekolah SMKN Pungging Harol Kristyandoko menerangkan, semua elemen sekolah ini tetap berusaha untuk mempertahankan dan mengejar prestasi akademik maupun non akademik yang lebih tinggi lagi. Dukungan penuh semua elemen sekolah termasuk para orang tua menjadi salah satu keberhasilan dalam proses pembelajaran yang berlangsung di sekolah ini.

"Kita patut bersyukur, baru-baru ini sebuah perusahaan otomotif terkemuka memberikan bantuan mobil serta memberikan kesempatan yang seluas-luasnya. Patut kita hargai prestasi yang telah dicapai oleh SMKN 1,” terang Harol, sapaan akrabnya.

Ia mengatakan, bahwa SMK Negeri Pungging Mojokerto juga akan terus bertekad untuk menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM), berkepribadian mantap, mandiri, dan siap kerja.

"Kita sangat senang, karena banyak perusahaan-perusahaan otomotif terkemuka telah mengajak kerja sama dengan SMKN Pungging dalam bidang peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) serta perekrutan tenaga kerja,"tambahnya.

Harol mengaku, SMKN Pungging telah mengembangkan sistem Pendidikan Menengah Kejuruan yang permeabel dan fleksibel serta berbasis IT (Information Technology).

"Melayani masyarakat pendidikan yang lebih baik, serta kemampuan teknologi dan kompetensi yang bersertifikasi sesuai dengan keahliannya. Memenuhi tuntutan pasar kerja baik regional maupun global serta bermanfaat bagi lingkungannya," pungkas dia. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO