Ikfina Ingatkan Pentingnya Skill Bagi Wisudawan SMK

Ikfina Ingatkan Pentingnya Skill Bagi Wisudawan SMK Bupati Ikfina berswa foto dengan para wisudawan SMK Pesantren Terpadu Kampus 2.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wisuda ke-4  terpadu kampus 2 di , Ngoro, berlangsung spesial karena dihadiri Ikfina Fahmawati, Ahad (9/6/2024).

Di hadapan puluhan siswa-siswi sekolah kejuruan tersebut, Ikfina menyampaikan kunci sukses untuk menaikkan kualitas hidup, yakni harus memiliki skill.

"Di dunia kerja sekarang yang paling dibutuhkan adalah skill. Jadi untuk anak-anakku yang lulus SMK, carilah kerja untuk menambah pengalaman, jangan dilihat dari gajinya, karena nanti pengalaman itulah yang akan menaikkan harga jual (kualitas) kita," jelasnya.

Pada momen tersebut, Bupati Ikfina mendorong para siswa-siswi yang baru saja lulus untuk mencari pengalaman kerja dan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya, agar ke depannya para wisudawan dapat menemukan tempat yang baik untuk meniti karir dan meraih prestasi.

"Kegiatan kita hari ini adalah wisuda siswa tingkat akhir. Untuk anak-anakku yang lulus SMK, bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi yang mana itu lebih baik, atau mencari kerja," tuturnya.

Bupati perempuan pertama di Kabupaten Mojokerto ini juga mengajak para wisudawan untuk terus mengembangkan diri dengan cara memperkaya pengalaman kerja demi meningkatkan kualitas diri. (yep/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO