Kapolres Malang Kota Minta Patroli Rutin Ditingkatkan

Kapolres Malang Kota Minta Patroli Rutin Ditingkatkan Kasat Sabhara baru AKP Heri Wahyu W (baju putih) salam komando dengan Kasat Sabhara lama AKP Sapto Siswahyudi usai acara pisah sambut Kasat Sabhara, di aula Rupatama Mapolres Malang Kota, Jumat (07/12). foto: IWAN/ BANGSAONLINE

MALANG KOTA, BANGSAONLINE.com – Kapolres Malang Kota AKBP. Asfuri minta agar patroli periodik di Kota Malang terus ditingkatkan, demi menjaga keamanan di Kota Malang. Pesan itu disampaikan Kapolres pada saat sertijab Kasat Sabhara baru AKP Heri Wahyu Widodo, Jumat (07/12) malam.

"Dengan patroli yang terus ditingkatkan, aksi kejahatan bisa diminimalisir dan diantisipasi lebih dini," tegas Kapolres Malang Kota.

Kepada AKP Sapto Siswahyudi, Kapolres menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama 4,5 tahun di Polres Malang Kota. "Semoga di tempat yang baru sebagai Kapolsek Kromengan, wilayah hukum Polres Malang, karier dan prestasinya semakin meningkat," harapnya.

Dia menambahkan, Polres Malang Kota menerima dua prestasi penghargaan di bidang pelayanan. Minggu depan dia akan ke Jakarta untuk menerima penghargaan tersebut.

Sementara AKP Heri Wahyu Widodo, Kasat Sabhara yang baru menuturkan siap mengevaluasi dan terus meningkatkan sistem patroli di wilayah Kota Malang. "Dengan pengalaman 18 tahun di wilayah Polres Malang Kota, akan kami kolaborasikan dengan jajaran yang ada," tutur mantan Kapolsek Blimbing.

Pria kelahiran Pacitan ini, juga siap mengamankan wilayah Kota Malang menjelang Pemilu 2019. (iwa/thu/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO