Bikin Was-was, 9 Motor Raib Digondol Maling di Jumputrejo Sidoarjo

Bikin Was-was, 9 Motor Raib Digondol Maling di Jumputrejo Sidoarjo

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dalam waktu seminggu terakhir, warga Desa Jumputrejo, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo dibikin was-was oleh ulah pelaku curanmor yang beraksi pada malam hari. Pasalnya, dalam satu minggu tersebut, 9 motor raib digondol maling. Namun, salah satu aksi maling berhasil digagalkan oleh warga.

Informasi yang berhasil dihimpun, yang pertama disatroni maling adalah rumah indekos milik Jarot di Dusun Beciro RT 12 RW 3, Desa Jumputrejo, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo. Saat itu terjadi pada dini hari.

Hanafi (23), salah satu saksi sekaligus korban mengatakan saat itu dia melihat dua orang pria sedang mendorong motor ketika terbangun mendengar suara. 

"Waktu saya intip, ada dua orang membawa motor. Kemudian saya membangunkan tetangga kos," cetusnya Rabu (5/12).

Bersama tetangga kosnya, Hanafi berteriak dan berusaha mengejar para pelaku. Mendengar teriakan itu, salah satu pelaku meninggalkan motor yang dibawa. Namun, satu pelaku di antaranya berhasil membawa kabur satu motor yang kebetulan itu motor miliknya. 

"Yang ditinggal motor Honda Sonic milik tetangga kos. Motor saya Honda Vario sudah dibawa lari," terangnya.

Di tempat yang sama yakni rumah Bastian juga pernah terjadi hal serupa. Rumah Bastian dengan rumah Hanafi hanya berjarak sekitar 10 meter. Di rumah Bastian, maling berhasil mencuri dua unit motor yang berada di teras rumah dalam kondisi dirantai dan digembok beberapa hari setelah maling mencuri di rumah Bastian.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO