Tretes Night Run Diikuti Ratusan Atlet

Tretes Night Run Diikuti Ratusan Atlet Suasana pembukaan oleh Kadispora A. Munif, didampingi Lucas, Camat Mujiono, dan Kapolsek Prigen.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ajang tahunan Tretes Night Run yang bertujuan untuk memperkenalkan pesona keindahan kawasan wisata Tretes melalui kegiatan olahraga lari di malam hari tersebut, akhirnya digeber pada Sabtu (01/12/2018) petang.

Sebanyak 305 peserta mengikuti ajang olahraga lari yang juga merupakan rangkaian hari jadi Kabupaten ke-1.089 tersebut. Para peserta diberangkatkan sekitar pukul 16.30 WIB, dengan start dan finish di depan Hotel Surya dan menempuh jarak sepanjang 10 kilometer.

Ketua Panitia, Lucas Cahyabuana saat ditemui BANGSAONLINE.com mengatakan, dalam perayaan event kelima ini, panitia membatasi jumlah peserta yang ikut dalam event tersebut.

“Kami membatasi jumlah yang ikut dalam event tretes night run 2018 ini, peserta hanya lokal saja, untuk dari mancanegara tahun 2018 tidak ada,” ucapnya kepada BANGSAONLINE.com di lokasi.

Untuk rute yang ditempuh oleh para pelari TNR 10K yakni Start Hotel Surya, turun ke wahana wisata air terjun Kakek Bodo, melewati hotel Pines Garden dan Hotel Inna. Kemudian, memutar ke Hotel Royar Syiur, melewati wana wisata air terjun Putuk Truno, lalu naik ke arah hotel tretes raya. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO