Material Longsoran di KM 232-800 Desa Gemaharjo Pacitan Sudah Dibersihkan Pihak Rekanan

Material Longsoran di KM 232-800 Desa Gemaharjo Pacitan Sudah Dibersihkan Pihak Rekanan Kondisi badan jalan yang tertimbun material longsoran.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Jalur Pacitan-Ponorogo tepatnya di Km 232-800 Desa Gemaharjo, Kecamatan Tegalombo, yang tertimbun longsor, Kamis (29/11) kemarin, saat ini sudah mulai dilakukan pembersihan. Dengan begitu, arus lalu-lintas dari dan ke Pacitan sudah normal kembali.

Kasie Pembangunan Jalan dan Jembatan (PJJ) UPT PJJ Dinas PU dan Binamarga Pemprov Jatim wilayah Pacitan, Budi Hari Santoso mengatakan, lokasi longsor persis berada di kawasan kegiatan jalan berkala. Selain itu, pekerjaan tersebut sampai detik ini belum diserahterimakan dari penyedia jasa ke pengguna jasa. "Kejadiannya memang bencana alam, dan berlokasi di kawasan kegiatan jalan berkala," katanya, Jumat (30/11).

Budi menegaskan, saat ini penyedia jasa tengah melakukan proses pembersihan lokasi yang terkena dampak longsoran. "Kami harapkan lokasi tersebut segera bersih dari material longsor. Sebab kegiatan proyek kebetulan juga belum diserahterimakan," tukasnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO