Mantan Ajudan Bupati Dilantik jadi Sekda Kediri

Mantan Ajudan Bupati Dilantik jadi Sekda Kediri Bupati saat membacakan sumpah janji dan diikuti Dede Sujana. Foto: ARIF K/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Setelah melalui proses panjang, akhirnya Bupati Hj Haryanti Sutrisno memilih Dede Sujana sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten . Bupati juga langsung melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah pada pejabat tertinggi di lingkungan ASN di Pendopo Kabupaten .

Hadir dalam pelantikan tersebut selain Bupati dr. Hj. Haryanti Sutrisno juga hadir Wakil Bupati , Drs. Masykuri, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten , Kepala Bagian dan seluruh camat di Kabupaten .

Dengan dilantiknya Dede Sujana secara otomatis menggantikan posisi Pj Sekda sebelumnya yang dijabat oleh Mohamad Solikin, karena masa jabatan Pj Sekda selama kurang lebih 3 bulan terhitung bulan Agustus 2018 kini telah habis.

Bupati dr Hj Haryanti Sutrisno dalam kesempatan ini mengatakan, dengan dilantiknya Dede Sujana diharapkan akan memberikan semangat kerja baru di Kabupaten

"Diharapkan dengan pengalaman yang beliau miliki sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Kabupaten mampu bekerja secara matang dalam mengemban tugas-tugasnya," harapnya.

Bupati Haryanti juga menjelaskan saat penentuan Dede, selain berdasarkan nilai yang paling unggul diantaranya tiga kandidat, juga mempunyai sisi lain dan track record yang cukup bagus. 

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO