Panjat Pohon Mangga, Warga Pamekasan Tewas Kesetrum

Panjat Pohon Mangga, Warga Pamekasan Tewas Kesetrum

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Moh Fadil warga jalan Lawangan Daya I No. 34 Kelurahan Lawangan Daya, Kec. Pademawu Kab. Pamekasan tewas tersengat listrik, saat memanjat pohon mangga untuk memotong ranting, Sabtu (24/11).

Peristiwa nahas tersebut terjadi pada pukul 16.30 WIB. Berawal saat Fadil hendak memotong ranting pohon mangga yang di atasnya ada kabel listrik tegangan tinggi (Sutet). Kemudian, tanpa sengaja tangan kanan menyentuh kabel. Korban tersetrum dan jatuh hingga kepalanya membentur aspal.

Sejumlah warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung berdatangan dan mendapati korban telah terkapar di bawah pohon mangga.

"Terdengar suara seperti ada benda yang jatuh, setelah didatangi korban sudah terkapar dengan beberapa luka strum," ujar salah satu tetangganya yang ikut menolong korban.

Wakapolsek Pademawu, Ipda Nanang membenarkan kejadian tersebut. "Korban mengalami luka bakar pada jari telunjuk sebelah kanan, kepala pecah, dan luka bakar pada punggung kaki sebelah kanan," ungkap Ipda Nanang.

Korban yang diketahui berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) tersebut masih sempat dilarikan ke rumah sakit Paru-paru untuk mendapatkan pertolongan. Namun korban akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.

"Tindakan yang kami ambil adalah menerima laporan, mendatangi TKP, dan mencatat saksi-saksi yang ada," pungkasnya. (err/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO