Warga Widodaren Dihebohkan Temuan Brankas Misterius

Warga Widodaren Dihebohkan Temuan Brankas Misterius Polisi memeriksa brankas yang ditemukan warga.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Ngampon, Desa Karangbanyu Kec. Widodaren dihebohkan temuan brangkas kosong di pinggir sungai, Rabu (21/11/2018) sekitar jam 19.30.

Brankas ini ditemukan salah satu warga usai sholat maghrib. Saksi mengetahui sebuah kotak besi berada di pinggir sungai yang berjarak sekitar 5 meter dari pinggir jalan desa. Ia kemudian melaporkan temuan tersebut pada perangkat desa setempat. 

"Memang awalnya ada warga sini (Desa Karangbanyu) yang mengetahui adanya brangkas tersebut, dan memberitahukan kepada perangkat desa," jelas Sumanto (45) Kades Karangbanyu saat ditemui Bangsaonline.com.

Setelah dicek perangkat desa bersama warga setempat, ternyata diketahui bahwa brankas tersebut sudah dalam kondisi rusak. Selanjutnya perangkat desa melaporkan temuan tersebut ke kantor Polsek Widodaren.

Tidak lama kemudian, anggota Polsek Widodaren memeriksa keberadaan brangkas kosong yang dalam kondisi rusak tersebut. Selanjutnya kotak besi tempat menyimpan uang itu dibawa ke kantor Polsek Widodaren.

“Kemarin sore ada laporan dari warga tentang brankas yang ada dipinggir s ungai. Setelah dicek anggota, ternyata benar ada kotak brankas yang sudah rusak,” terang AKP Juwahir Kapolsek Widodaren, Kamis, (22/11).

Pasca temuan itu, pihaknya melakukan penyelidikan untuk mengetahui secara persis asal muasal kotak brangkas bermerk Zigler tersebut. "Kalau melihat dari kondisinya memang kotak brankas tersebut diduga hasil kejahatan. Untuk itu, pihak Polsek Widodaren akan berkoordinasi dengan Polres guna tindakan lebih lanjut," pungkasnya. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO