Sabtu, 19 Oktober 2019 12:44

​Edan! Hidup dengan 161 Anjing dan 44 Mayat Anjing dalam Freezer, Tetangga Tak Kuat Bau Kotoran

Jumat, 16 November 2018 19:23 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Edan! Hidup dengan 161 Anjing dan 44 Mayat Anjing dalam Freezer, Tetangga Tak Kuat Bau Kotoran
Sayang binatang yang menyakiti. foto: allthatsinteresting

NEW JERSEY, BANGSAONLINE.com - Polisi New Jersey State menangkap seorang wanita pada 13 November, setelah dilaporkan sebanyak 44 mayat anjing terbungkus plastik disimpan dalam berbagai freezer di rumahnya. Selain itu, polisi menemukan 161 anjing yang hidup dalam kondisi mengenaskan.

Dia adalah Donna Roberts (65). Si nenek ini dituduh melakukan kekejaman kepada hewan setelah menemukan hewan hidup menyedihkan, dan mati di rumahnya, di Shamong. Belum diketahui, apakan Donna memasukkan anjing itu dalam freezer dalam kondisi hidup-hidup atau memang mengawetkan mayatnya.

Detektif mengatakan, datang untuk membantu Departemen Kesehatan Burlington County, dengan pemeriksaan rumah Donna. "Bukti kekejaman hewan yang ditimbulkan pada berbagai ras anjing di rumah itu," menurut pernyataan yang ditulis oleh Polisi Negara Bagian New Jersey. "Bau kotoran dan amonia hewan merasuki bagian dalam rumah, yang menyebabkan beberapa anggota tim pusing dan mual," tambah dia.

"Anjing-anjing itu ditemukan, baik di dalam maupun di luar, belepotan dengan kotorannya sendiri," kata Detektif Ian Fenkel, yang berada di tempat kejadian pada saat penangkapan Donna. "Tampaknya, menurut pendapat saya, bahwa tidak ada pembersihan kotoran dan urin anjing-anjing itu."

Rupanya, tetangga Donna yang melapor. Mereka sudah tak kuat atas bau kotoran dan urin anjing. Ketika tetangga Rebecca Voigt ditanya FOX 29 tentang reaksinya terhadap penangkapan akhirnya terjadi, dia dilaporkan mengatakan: "Puji Tuhan."

Dari 161 anjing yang hidup, NBC News melaporkan bahwa empat dari mereka ditemukan dalam kondisi kritis dan diangkut ke unit perawatan hewan darurat. Pihak berwenang menyatakan bahwa anjing-anjing lainnya dievaluasi dan dirawat di tempat kejadian, oleh para pekerja penampungan hewan.

Kolonel Patrick Callahan dari Kepolisian Negara Bagian New Jersey mengatakan: “Meskipun keadaan di sekitar kematian 44 anjing yang ditemukan di dalam kantong plastik di freezer tetap dalam penyelidikan, kondisi hidup yang menyedihkan dan tidak manusiawi, anjing dipaksa bertahan. Pasukan mengambil sumpah untuk melindungi dan menjaga kehidupan, termasuk kehidupan dan kesejahteraan hewan peliharaan, yang rentan terhadap pelecehan.”

Apa yang mereka temukan kemungkinan melampaui apa yang dapat dibayangkan pihak berwenang, baik dari departemen kesehatan maupun polisi negara bagian. "Kami terkejut oleh kondisi anjing yang mengerikan , dan sebagai hasilnya, saya mengesahkan tuduhan terhadap pemilik rumah, Donna Roberts," kata Callahan.

Setelah evaluasi di tempat, 161 anjing diangkut ke berbagai tempat penampungan di Delaware di mana mereka kemungkinan akan disiapkan untuk diadopsi. Setelah penangkapannya, Donna dibebaskan oleh pihak berwenang, dan menunggu jadwal pengadilan. Jika terbukti bersalah, Roberts bisa menghadapi enam bulan penjara dan denda hingga 1.000 dollar.

Tetapi dengan jumlah anjing yang luar biasa yang diduga ditelantarkan dan dianiaya oleh Donna, dan mengingat fakta bahwa 44 anjing ini ditemukan di freezer karena alasan apa pun, pengadilan dapat melihat penyebabnya membuat hukumannya lebih parah. (allthatsinteresting)

Sumber: allthatsinteresting
Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Minggu, 13 Oktober 2019 23:15 WIB
BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur memiliki wisata unik berbasis minyak dan gas bumi (Migas), tepatnya di Desa Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro.Di desa ini terdapat ratusan sumur minyak tua peninggal...
Rabu, 16 Oktober 2019 11:21 WIB
Oleh: Khariri Makmun*Fenomena semangat keberagamaan di tanah air semakin meningkat, hal itu ditandai dengan maraknya gelombang hijrah baik di kalangan artis, publik figur, maupun orang awam. Masifnya dakwah di media sosial disambut baik oleh netizen ...
Minggu, 06 Oktober 2019 22:56 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*70. Walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum ‘alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.Dan sungguh, Kami telah memuliakan ...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...