Hari Pahlawan, Bupati Pamekasan Serahkan Tali Asih pada 45 Veteran

Hari Pahlawan, Bupati Pamekasan Serahkan Tali Asih pada 45 Veteran

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com – Bertepatan Hari Pahlawan, Bupati Baddrut Tamam memberikan tali asih kegiatan pemberdayaan kesetiakawanan pada 45 orang veteran. Penyerahan dilakukan setelah menggelar upacara bendera di lapangan negara bakti di depan pendopo Ronggosukowati, Sabtu (10/11).

Baddrut Tamam didampingi Kapolres dan Dandim 0926/ serta istri secara bergatian menyerahkan secara simbolis pada veteran yang telah berjasa dalam karir ikut mengisi kemerdekaan negara.

"Tentunya tali asih ini tidak sebanding dengan perjuangan mereka, tetapi ini bentuk kepedulian pemerintah terhadap perjuangan mereka," ungkap Bupati Baddrut Tamam.

"Perjuangan para stakeholder untuk mempertahankan kemerdekaan bangsa ini sangatlah berarti. Para kiai, santri, NU, Muhammadiyah, serta para pahlawan yang lain. Hari santri sendiri lahir dari perjuangan mereka dalam merebut dan mempertahankan negara ini," tutur politikus PKB tersebut.

"Untuk saat ini kita berjuang untuk mengisi kemerdekaan, jabatan ini sebagai alat untuk berjuang dengan semangat para pahlawan kita."

"Ayo kita mengabdi, makanan perjuangan di masa depan, ayo kita berjuang, ayo kita mengabdi, ayo kita membemberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat," ajak Bupati muda ini.

"Pondasi pemerintah kita Rajjah, Bejjrah, parjuggah, dengan target kita Hebat," pungkas dia. (err/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO