Selip, Pengendara Motor Dilindas Truk hingga Tewas di Jalan Raya Kletek

Selip, Pengendara Motor Dilindas Truk hingga Tewas di Jalan Raya Kletek Truk yang melindas Taufan hingga tewas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan mengakibatkan meninggal di tempat kejadian dialami Taufan Deddy Prasetyo (19). Warga Sidobangun, Desa Mentaras RT 04 RW 02, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik itu terlibat kecelakaan di Jl Raya Kletek, Desa Kletek, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Jum'at (2/11) hingga nyawanya melayang.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu, korban menggunakan motor Honda vario nopol W 6094 AW. Melaju dari arah selatan Sukodono menuju utara Taman.

Setibanya di lokasi, korban medahului truk nopol D 9303 YB dari sebelah kiri dan kendaraan yang dikemudikan korban selip, sehingga korban jatuh ke kanan dan dilindas ban truk belakang sebelah kiri hingga tewas di lokasi.

"Tadi kendaraan sama-sama dari arah selatan. Korban mendahului dari kiri. Kendaraan tadi terlihat selip dan jatuh. Nah pas korban jatuh, terlindas truk yang saat itu berjalan pelan," cetus agus(40) warga setempat.

Setelah kejadian itu, korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Siti Khodijah kecamatan taman - Sepanjang sidoarjo. Sementara kendaraan yang terlibat dibawa ke Pos Lantas Polsek Taman. "Sudah dibawa ambulan ke rumah sakit," pungkasnya. (cat/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO