Pakde Karwo Turut Berduka Cita Musibah Jatuhnya Lion Air

Pakde Karwo Turut Berduka Cita Musibah Jatuhnya Lion Air Gubernur Jawa Timur Dr H Soekarwo. foto: YUDI A/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Dr H Soekarwo menyampaikan rasa dukacita yang sangat mendalam atas jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di perairan Karawang, Jabar, Senin (29/10).

“Kita semua sangat sedih dan ikut prihatin mendengar dan melihat pesawat Lion Air hilang kontak. Semoga korban segera ditemukan. Kami juga mendapatkan berita kalau ada tiga warga Jatim yang ada di dalam pesawat tersebut,” kata Pakde Karwo, sapaan Gubernur Jatim, sambil menyaksikan siaran langsung Televisi yang menayangkan perkembangan informasi dari lokasi kejadian.

Pakde Karwo berpesan pada seluruh keluarga korban untuk tetap bersabar dan berdoa sambil menanti hasil pencarian oleh tim yang sudah bergerak. “Semoga keluarga korban dapat bersabar menghadapi cobaan. Mari kita percayakan kepada tim basarnas yang sudah bergerak,” tambah Pakde Karwo.

“Mari kita berdoa semoga keluarga korban dan tim penolong diberikan kekuatan dalam menghadapi tragedi ini. Kita semua sebagai hamba Allah SWT harus tabah dan tegar menjalani cobaan ini. Atas nama Pemerintah Provinsi dan masyarakat Jawa Timur, kami mengucapkan turut berduka yang mendalam, keluarga diberi ketabahan, kita semua diberi kesabaran dan semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa melindungi kita semua. Amin,” tutup Pakde Karwo. (ian/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO