Kebakaran di Pasar Trewung: Dua Kios, Rumah, dan Mobil Hangus

Kebakaran di Pasar Trewung: Dua Kios, Rumah, dan Mobil Hangus

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Warga Kecamatan Grati digegerkan oleh tragedi kebakaran yang terjadi di kios Pasar Trewung, Kecamatan Grati, Kab. Pasuruan. Dikabarkan oleh warga setempat, bahwa si jago merah menghanguskan sebuah kios, rumah, dan mobil. Untungnya api berhasil dipadamkan, sehingga tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Fitri, saksi mata mengungkapkan, sebelum kebakaran terjadi, ia sempat melihat Fadhil pemilik kios sedang menuangkan bensin di botol. Saat kebakaran terjadi, Fadhil langsung berusaha menyelamatkan diri. Namun, kakinya mengalami luka bakar akibat tersambar jilatan api.

“Kaki pak Fadhil terbakar dan dia sempat syok ,tapi sekarang sudah sadar. Rambut cucunya juga sempat tersambar api,” tutur Fitri kepada BANGSAONLINE.com di lokasi kejadian (29/10).

Kebakaran ini menyebabkan beberapa kios dan rumah hangus terbakar. Tercatat saat ini ada 2 kios, 1 rumah, dan 1 mobil yang terkena sambaran si jago merah.

Tiga mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten dan Kota Pasuruan diterjunkan untuk memadamkan api. Petugas sempat kesulitan untuk memadamkan api, karena begitu besar api yang melahap bangunan tersebut. Namun saat ini petugas sudah berhasil menjinakkan si jago merah.

Seusai kondisi dinyatakan aman. Garis polisi dipasang sekira pukul 12.30 WIB saat api benar-benar padam. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Motor Terbakar di Alun-Alun Kota Pasuruan, Pemiliknya Malah Kabur':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO