Wanita Kalap Bacok dan Tusuk Murid TK, 14 Terkapar

Wanita Kalap Bacok dan Tusuk Murid TK, 14 Terkapar Murid TK dievakuasi karena terluka tusuk atau iris. foto: mirror.co.uk

CHONGQING, BANGSAONLINE.com – Wanita kalap bersenjatakan pisau dapur membacoki dan menusuk murid-murid sekolah Taman Kanak-Kanak Xinshiji, Distrik Banan, di barat daya kota Chongqing, . Perbuatannya membuat 14 anak-anak terkabar bersimbah darah.

Pelaku yang diidentifikasi dengan nama belakang Liu (39) itu mendatangi pintu gerbang masuk Taman Kanak-Kanak, ketika murid-murid kembali dari olahraga pagi.

Kini anak-anak korban kejahatannya dibawa ke rumah sakit yang mayoritas dalam kondisi serius. Beberapa kantor berita di mengklaim bahwa dua dari anak-anak itu telah meninggal.

Liu akhirnya dibekuk penjaga dan staf di taman kanak-kanak. Polisi saat ini sedang menyelidiki motif serangan itu. Tersangka wanita itu dilaporkan memberi tahu polisi bahwa dia diperlakukan buruk oleh pemerintah , menurut media setempat.

Setelah kejadian itu, tayangan yang menyedihkan menunjukkan anak-anak lelaki dan perempuan yang berlumuran darah dibawa keluar gerbang depan, sementara orang dewasa tercengang. Satu anak laki-laki tampaknya luka pipi teriris, sementara seorang gadis kecil menutupi wajahnya dengan darah.

Wanita itu berpakaian merah, berulang kali ditonjok dan ditendang saat dia dibawa pergi oleh pihak berwenang.

Kejahatan yang kejam jarang terjadi di dibandingkan dengan banyak negara lain, terutama di kota-kota besar di mana keamanan ketat, tetapi telah ada serangkaian serangan pisau dan kapak dalam beberapa tahun terakhir, banyak yang menargetkan anak-anak.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO