Motor Vs Pick Up di Raya Maospati Ngawi, 1 Tewas

Motor Vs Pick Up di Raya Maospati Ngawi, 1 Tewas Korban sebelum dievakuasi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalanan wilayah hukum Polres Ngawi. Kali ini kecelakaan terjadi di jalan raya Ngawi Maospati, tepatnya kilometer 03-04 Masuk Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Jumat (26/10) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Kecelakaan lalu lintas itu mengakibatkan satu pengendara motor Honda Vario nopol S 5855 DD tewas di tempat.

Berdasarkan info yang dihimpun, peristiwa tersebut berawal saat korban yang berboncengan dengan seorang perempuan melaju dari arah Utara ke Selatan (Ngawi menuju arah Maospati). Menurut informasi saksi mata di lokasi kejadian, bahwa korban saat itu hendak mendahului kendaraan lain dengan mengambil haluan terlalu ke kanan. Diduga karena kurang hati-hati, ternyata dari arah berlawanan muncul kendaraan roda empat jenis pick up Mitsubishi L 300 nopol AE 9303 NG yang dikemudikan Sutrisno (46) warga Madiun.

Karena jarak terlalu dekat, pemotor tidak bisa mengendalikan laju kendaran. Akibatnya, korban tertabrak bagian depan kanan mobil pick up tersebut.

"Kecelakaan tersebut dikarenakan pengendara motor yang kurang hati-hati saat menyalip dan tidak mampu menguasai kendaraan," jelas Ipda Cipto Utoyo Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi pada BANGSAONLINE.com.

Dari kejadian kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor seorang pria yang belum diketahui identitasnya langsung meninggal di tempat kejadian. Sedangkan yang dibonceng Siti Wakiyah Solehah (19) mengalami cedera otak dan kesadarannya menurun sehingga langsung dilarikan ke RSUD Dr Soeroto Ngawi.

Untuk kedua kendaraan langsung diamankan di Satlantas Polres Ngawi demi pemerikasaan kejadian. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO