Peringati Hari Santri Nasional, PCNU Pamekasan Gelar Jalan Sehat Sarungan (JSS)

Peringati Hari Santri Nasional, PCNU Pamekasan Gelar Jalan Sehat Sarungan (JSS)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten , Madura, Jawa Timur, menggelar acara Jalan Sehat Sarungan (JSS) serta donor darah gratis untuk memeriahkan (HSN), Jumat (26/10) pagi. Jalan sehat ini mengambil start dan finish di lapangan Pendopo Ronggosukowati.

Tampak Bupati Badrut Tamam bersama ketua dan para pengurus PCNU , Forkopimda, dan ribuan santri serta masyarakat mengikuti JSS yang hadiah utamanya berupa umroh.

Ketua PCNU KH. Taufik Hasyim merasa bersyukur JSS untuk memperingati HSN 2018 diikuti ribuan santri.

“Alhamdulillah, JSS pagi ini diikuti oleh ribuan santri serta masyarakat umum yang ada di . Semoga dengan terselenggaranya acara ini kita bisa diberikan manfaat oleh Allah SWT,” tuturnya di sela-sela pelaksanaan JSS.

KH. Taufik menambahkan tujuan dari terselenggaranya JSS dan donor darah gratis tersebut sebagian upaya untuk selalu mempererat tali silaturahmi antara warga Nahdiyin yang tersebar di .

“Indonesia ini adalah negara yang besar, mari kita jangan gampang diadu domba oleh orang-orang yang hanya ingin merongrong keutuhan NKRI kita,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati Badrut Tamam sangat mengapresiasi terselenggaranya JSS serta donor gratis yang diadakan PCNU .

“Ini adalah acara yang sangat positif, selain bisa saling bersilaturahmi kita juga bisa sehat bersama,” ujar Baddrut yang memakai kaos warna hitam bertuliskan " Hebat". (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO