Truk Tangki Semen Curah Terguling, Jalan Raya Duduksampeyan Macet Berjam-Jam

Truk Tangki Semen Curah Terguling, Jalan Raya Duduksampeyan Macet Berjam-Jam Proses pemindahan truk tangki dari badan jalan.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Truk tangki sarat muatan semen curah Nomor Polisi L-8142- UO terguling di jalan raya Duduksampeyan arah Gresik-Lamongan, Kamis (25/10/2018) dini hari.

Akibatnya peristiwa ini, lalu lintas sempat macet panjang hingga empat kilometer dari arah Gresik-Lamongan, maupun sebaliknya. Kemacetan berjalan berjam-jam karena proses evakuasi membutuhkan waktu lama.

Truk berbobot puluhan ton semen curah itu baru bisa dievakuasi sekitar pukul 11.00 WIB dengan menggunakan alat berat crane.

Kecelakaan tunggal truk tangki tepatnya terjadi di Desa Ambeng-ambeng Kecamatan Duduksampeyan sekitar pukul 03.30 WIB dini hari.

Sementara Kanit Patroli Satlantas Polres Gresik, Ipda Suryono kepada sejumlah wartawan menyatakan, truk yang dikemudikan Tilan, warga Jalan Paritan Sidonoro, Jombang itu awalnya berjalan dari arah Barat menuju ke Timur. Diduga karena pengemudi kurang memperhatikan kondisi jalan yang bergelombang, truk kemudian menabarak median jalan menyebabkan oleng ke arah kanan hingga terguling.

Kecelakaan tunggal itu membuat arus lalu lintas dari timur Gresik maupun barat Lamongan macet total. Kendaraan diutamakan yang dari arah Lamongan. "Kemacetan terjadi hingga tiga sampai empat kilometer," terangnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO