Warga Ungkap Adanya Grup Gay Pacitan Berisi 434 Anggota, Ini Kata Kepala Kesbangpol

Warga Ungkap Adanya Grup Gay Pacitan Berisi 434 Anggota, Ini Kata Kepala Kesbangpol Unggahan salah seorang warganet di medsos yang mengungkapkan adanya kehidupan gay di Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Seorang warga di mengunggah pernyataan mengejutkan di media sosial terkait adanya kelompok gay di yang jumlah anggotanya sudah mencapai ratusan orang.

Dalam unggahan tersebut, ia mengungkapkan bahwa saat ini terdapat grup medsos "Gay " yang beranggotakan 434 orang. Namun, hal ini masih perlu konfirmasi lanjut terhadap si pemilik akun yang mengunggah informasi tersebut, lantaran belum terbukti kevalidan dan kebenarannya.

Suharyanto, Kepala Bekesbangpol , saat dikonfirmasi Senin (22/10), juga meminta agar netizen tidak terprovokasi dengan informasi liar yang belum terbukti kebenarannya. "Saya baru dapat informasi justru dari media. Persoalan tersebut perlu kita lakukan deteksi secara cermat," ujar .

Namun ia berjanji bakal segera melakukan koordinasi dengan Kominda atas informasi tersebut. Suharyanto mengaku sangat prihatin seandainya kehidupan seks menyimpang seperti halnya LGBT harus terjadi di .

"Kita banyak tahu dan mendengar pemberitaaan media soal musibah bencana alam di Palu, Sigi, dan Donggala. Semua itu konon tak lepas dari perilaku umat yang ditengarai menyimpang dari kodratnya. Semoga persoalan tersebut tidak akan terjadi di . Hal yang utama, mari kita lebih mendekatkan diri sama Allah SWT, agar selalu dalam lindungannya," harap Suharyanto. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO