Guru Minta Siswi Foto Telanjang, Wali Murid Luruk SMPN 1 Rubaru Sumenep


SUMENEP (bangsaonline) - Puluhan wali murid SMP Negeri 1 Rubaru, Rabu (17/9) pagi, luruk ke sekolahan. Mereka tidak terima atas sikap salah satu oknum guru berinisial HR, yang berani meminta seorang siswinya berfoto telanjang. Siswi ini masih duduk dikelas 3 SMPN 1 Rubaru.

An, wali murid yang anaknya diminta foto telanjang ini mengaku kecewa terhadap sikap guru matematika ini. "Kami mengetahui sikap oknum guru itu ketika membaca BlackBerry milik anak saya. Ternyata isinya minta anak saya untuk foto telanjang dan akan di zoom," kata Andri, ketika dihubungi via telpon, Rabu (17/9).

Ia mengaku bersyukur anaknya tidak mengiyakan permintaan gurunya itu. Namun pihaknya tidak terima dengan perbuatan tenaga pendidik ini. "Jelas kami kecewa dan tidak terima. Makanya kami langsung ke sekolahan. Ternyata banyak wali murid yang anaknya juga diminta foto seperti itu, sehingga banyak orang tua siswi yang datang ke SMPN 1 Rubaru ini," terangnya.

Dengan kedatangan puluhan wali murid itu, akhirnya aparat kepolisian sektor (polsek) Rubaru membawa oknum guru HR, ke Mapolres Sumenep.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO