Menangkan Jokowi-Ma'ruf, RGS Indonesia Sidoarjo Gelar Mancing Bersama

Menangkan Jokowi-Ma Anggota RGS Indonesia Krian Sidoarjo foto bersama usai mancing bareng.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Gerakan masif Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Nomor urut 1, Joko Widodo-Ma'ruf Amin terus digerilyakan.

Kali ini, RGS Indonesia Krian, Sidoarjo melakukan panggalangan massa untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf dengan mengadakan mancing bareng di areal tambak milik Pendiri RGS Indonesia, H. M. Khozin Ma'sum, Minggu (21/10/2018). 

Mancing bersama yang dikomandani oleh Kordinator RGS Indonesia Krian, Udin Nofianto berjalan semarak.

Sementara H. M. Khozin Ma'sum kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (21/10/2018) menyatakan, bahwa gerakan RGS dalam menggalang massa difokuskan kepada masyarakat kecil.

"Hal ini tak lepas sebagai bentuk kepedulian Pendiri RGS Indonesia terhadap rakyat kecil. Makanya, saya selaku Pendiri RGS Indonesia selalu memposisikan diri dari rakyat kecil kembali ke rakyat kecil," paparnya.

Abah Khozin, begitu sapaan akrabnya menyatakan sudah menyiapkan berbagai upaya dilakukan dalam penggalangan massa seperti dengan mancing bareng, makan bareng, dan ngopi bareng.

"RGS Indonesia sudah berkali-kali mengadakan makan bareng abang becak, pedagang pasar, dan komunitas masyarakat kecil lain," terang Bendahara Umum DPP Bakuppi ini. "Mudah-mudahan dengan wasilah (perantara) doa mereka JM (Jokowi-Ma'ruf) yang kami dukung diberikan kesehatan, kemudahan, dan kelancaran dalam beraktivitas, dan diberikan kemenangan pada Pilpres 2019," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO