Bupati Nganjuk Kembali Tantang Peserta Lomba Foto dan Video

Bupati Nganjuk Kembali Tantang Peserta Lomba Foto dan Video Bupati Nganjuk saat memberikan hadiah kepada juara lomba foto dan video antar pelajar se-Kabupaten Nganjuk. foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Sukses dalam pagelaran lomba foto dan video yang diikuti pelajar tingkat SMA/SMK/MA se-Kabupaten Nganjuk, Humas dan Protokol Kabupaten Nganjuk mendapat respons positif dari Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat.

Bupati pun hadir bersama Wakil Bupati Marhain Jumadi pada malam penganugrahan pemenang lomba foto dan video, bertempat di Aula Gor Bung Karno. Acara itu turut dihadiri 40 peserta grand final dengan 4 kategori lomba foto dan video.

Bupati merasa bangga dengan antusias para pelajar dalam kompetisi kreatif lomba foto dan video. Setidaknya dengan ajang lomba ini diharapkan potensi Kabupaten Nganjuk bisa menjadi dikenal di kancah Internasional.

“Saya akan tantang kembali para pelajar di akhir tahun ini, hingga nanti pada hari jadi Kabupaten Nganjuk April 2019,” kata Novi.

Tantangan lomba foto dan video dari Bupati tersebut langsung mendapat teriakan spontan “Siap dan sanggup!”, oleh seluruh peserta dan para suporter dari masing-masing sekolah yang hadir.

"Kreativitas dan potensi yang tumbuh dari pelajar inilah yang pemerintah harapkan. Secara tidak langsung mereka sudah ikut dan berperan serta dalam mempromosikan potensi yang ada di Kabupaten Nganjuk," ungkap Novi.

Lihat juga video 'Plt Bupati Marhaen Pimpin Pawai Alegoris dalam Peringatan Hari Jadi Kabupaten Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO