Ke Surabaya, Sandi akan Ziarah ke Makam Gombloh

Ke Surabaya, Sandi akan Ziarah ke Makam Gombloh Hadi Dediyansah ketua Tim Media Centre Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo-Sandiaga Uno Jatim. foto: didi rosadi/ bangsaonline

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Perhatian terhadap seniman ditunjukkan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno. Sandiaga akan berziarah ke makam seniman almarhum Gombloh di makam Tembok, di sela kedatanganya menyapa masyarakat Surabaya, Minggu (21/10).

Dalam kedatangan melakukan ziarah ke makam Gombloh, menurut Hadi Dediyansah ketua Tim Media Centre Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo- Jatim, Cawapres no urut 02 ini juga akan bersilaturrahmi dengan keluarga Almarhum Gombloh.

"Kedatangan ke Makam Gombloh ini sebagai bukti bahwa mas Sandi memiliki kepedulian terhadap para seniman seperti Gombloh yang banyak menorehkan sejarah bagi perkembangan musik dinegara ini," ujar politikus partai Gerindra itu, Sabtu (20/10)

Dijelaskan Hadi, sebelum mendatangi makam Gombloh, dijadwalkan juga akan melakukan salat Dzuhur di masjid sekitar makam Tembok.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu, lanjut Hadi, setelah melakukan ziarah di makam Gombloh, juga dijadwalkan menyapa pedagang pasar di Pusat Grosir Surabaya (PGS). Sandiaga juga aka menyapa masyarakat dan pedagang yang ada. Juga akan mendengar keluh kesah dari pedagang pasca kenaikan dollar saat ini.

"Nanti mas Sandi akan memberika tips menyikapi kenaikam dollar agar para pedagang tetap bisa bertahan dalam menghadapi kondisi tersebut. Dan juga di PGS Mas Sandiaga juga akan makan bareng dengan para pedagang dan pengunjung yang ada di sana," jelasnya.

Kata Hadi, setelah melakukan kegiatan di Surabaya, akan melanjutkan menyapa masyarakat di tempat wisata air panas di Pacet, Mojokerto. Dan ditutup pertemuan dengan petani bawang di Desa Sajen Mojokerto.

"Pada hari Senin, bersama Pak Prabowo, Mas Sandiaga akan memperingati hari santri dengan melalukan napak tilas resolusi jihad yang akan dimulai dari Ponpes Tebuireng Jombang," pungkasnya. (mdr/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO